great fairy

great fairy
me. tbell

Minggu, 26 Juni 2011

first time

sebenernya sih gue ga suka yg nulis apalagi smpe bikin blog kaya gini tp gatau knapa stelah gue pikir-pikir nulis itu bisa jadi salah satu alternatif slain cerita sm temen, bisa aja kan ga semua hal gue ceritain sm orang tp klo disini tinggal nulis trus lega deh udah ngeluarin semua unek-unek hihi. Waktu jaman skolah sih pernah bikin blog tp males maininnya jd lupa juga nama acc yaudah baru skarang deh bikin lagi.

pagi ini gue menggalau, awalnya mau nyari foto" pas jalan sm temen skelas, gue cari deh pesbuknya eh ga ada, yg ketemu malah pesbuk futsal fakultas gue yaudah gue search aja temennya dan gue nemuin nama salah satu acc yg fotonya bikin gue down (baca:gebs bareng sm pacarnya) padahal baru sekilas gue ngeliat fotonya tp langsung jleb!
akhirnya gue keppoin aja deh tuh smpe ada irs nya, gue buka jg deh acc si gebs #akhirnyaketemujuga. soalnya waktu itu gue smpet nyari seharian smpe gue nyerah ga ketemu jga, gue pikir kan ga mungkin jg dia ga punya acc pesbuk yaallah makasih bgt akhirnya gue tau walaupun gue tau itu bakal nyakitin.
klo keppo nanggung kan ga enak, makanya gue abisin deh tuh waktu gue buat liatin foto"nya dan ternyata beneer stelah gue liat satu persatu foto mereka rasanya pengen gue krop bagian yg dia berdua itu #jahatbangetgue
gatau harus ngapain karna gue cuma bisa masang emote T_T dan gue berharap dia cepet putus sm cwenya haha astajiim
gue tau mungkin di posisi ini emng gue yg salah tp gimana namanya jg perasaan masa mau nyalahin perasaan sih kan ga bisa kaya gt
i realize that he cant broke his girlfriend down just because me.
yaa gue sih emng cuma suka aja sm dia, banyak ko yg suka bukan cuma gue doang dan gue berharap bisa jadi tmn deketnya aja lah ga lebih dr itu karna semenjak mapaba kmaren gue jd lumayan deket sih sm dia, mudah-mudahan aja pertemanan kita berlanjut haha

Tidak ada komentar:

Posting Komentar