great fairy

great fairy
me. tbell

Minggu, 26 Juni 2011

crazy day

sabtu kmaren gue kekampus ada acara festival band gt dan disuruh dtg juga sm salah satu panitianya, yaudah gue dateng berdua sm temen gue. sampe disana kita nntn sambil curhat gt kan tp temen gue ga bisa lama" soalnya dia sore ada acara juga dirumahnya
pas udah ngobrol lama dan udah sore juga temen gue ngajakin balik tp ge msih mau ttp dikampus soalnya dirumah bawaan gue mau tidur trus, gue bujuk aja tmn gue itu supaya pulangnya nnti aja, tp lama" dia jg udah gaenak karna hrs pulang yaudah gue ikut dia aja kedepan gerbang kampus abis gue gatau harus ngapain dan kemana. Tapi pas lagi otw mau kedepan gerbang gue nengok kebelakang dan mata gue stuck di salah satu cwo yg lagi jalan sndirian pake jeans sm kaos hitam plus jaket kulit coklat dan tas selempang kecil, dan lu tau itu siapa?itu ata! (tukang ngamen disekitar kampus yg unyu abis kacamata frame plus behel yg pernah jualan es teh di acara kampus gue) gue langsung heboh plus excited ngeliatnya karna gue ga nyangka ternyata dia kuliah di uin juga yaampun. saat itu jg langsung gue laporan ke temen gue yg lagi jalan disebelah gue itu dan dia pun punya respon yg sama haha
niat mau nganterin dia pulang ke depan gerbang pun ga jadi karna aha insting gue keluar "gue mau tau kosannya dia dimana, kita harus ikutin  dia". temen gue sih ngeiyain aja orang dia jg suka sm ata haha
yaudah kita buntutin pelan" smpe akhirnya dia brenti di tukang roti bakar gt trus dia salim sama bapak" yg jualan. satu pertanyaan " itu bkapnya dia?" tp ga ada yg bisa jawab pertanyaan itu kecuali klo gue tanya sm bapak"nya langsung, tp ga mungkin lah malu bgt kali gue -_-.
pengintaian berlanjut abis dr situ dia jalan lagi dan brenti lagi ditukang makanan gt tp gatau apaan, gue sm temen gue nungguin lama smpe dia pergi dr warung itu tp ternyata dia ga cabs juga, lama-lama bete dan laper gue beli jajanan aja disitu dan tiba" tmn gue punya ide "bisa ga klo kita lewatin warung itu pake motor lu?" "bisa. bisa banget, ayoo" haha semangat bgt gue pas itu
trus gue balik lagi ke parkiran ngambil motor dan jalan ke arah jajanan plus lewatin warung yg ada si cowo itu. ternyata orangnya msh ada haha tp gue bingung dong dia ngapain disitu lama bgt ? stelah kita selidikin ternyata dia jualan disitu juga hadeeeh itu cwo pekerja keras bgt kayanya saluut deh buat lu boy! love u so much *lho
karna dia msh jaga warungnya itu akhirnya kita dh yang nyerah pulang duluan, ya kali gue nungguin orang jualan balik ke kosannya bisa smpe malem kali
dan setelah itu kita inisiatif kapan=kapan klo lagi laper kita makannya diwarung yg dia jual aja haha emng dasar gila bgt deh

Tidak ada komentar:

Posting Komentar